Senin, 30 Agustus 2010

Pengalaman sama Dwi dan DJ part I

Diposting oleh caca di 02.25
hallo semua MyEm0.Com
udah lama nih gak nulis blog,males plus capek banyak kegiatan*sok banget ya*gw mau cerita nih tentang kejadian nyasar nya gw dwi sama dj,sampe temen-temen gw pada heboh ngejer gw dj sama dwi naek motor sampe kecepatan motor mereka sampe full hehe
singkat cerita malem minggu kemaren kelas gw dulu(8h maksudnya)ngadain bubar di rumah suci,pokoknya seru banget deh!inget masa-masa kelas 8 dulu,alhamdulilah setelah berbuka puasa kami semua solat magrib dengan di imamin pak Untung juanedi*wali kelas 8H*tapi pas solat si tambah sama DJ malah maenan,gw aja hampir mau ketawa liat mereka maenan ckck setelah solat kegiatan nya bebas mau ngapain aja,so kitaorang maen kembang api,merconMyEm0.Com dan poto-poto MyEm0.Comkami semua poto-poto sampe 300poto lebih!waw edan yah?hahah,abis poto poto tiba-tiba si suci sama depi gaktau kemana terus gw nanya sama thania
gw:''than?depi sama suci kemana ya?''

thania:"ohh,suci sama depi lagi kerumah depi ca.."

gw:''kirain kemana toh''

tiba-tiba redho sama thania mau ke rumah depi naek motor berdua*rumah depi lumayan deket sih dari rumah suci* gw sama dwi mau ikut kerumah depi berdua naek motor sama dwi,eh tapi motor nya udah keburu diambil sama dj akhirnya dj gw sama dwi ngebooty ke rumah depi naek motorMyEm0.Com
you know what?jalan ke rumah depi tuh serem banget tapi gak serem-serem amat sih,thania sama redho ngebut nya naujubilahminzalik!redho geh bawa motor udah kayak orang kesetanan!ya dj akhirnya ngebut juga untung gak ketinggalan,saat lagi di jalan tiba-tiba thania sama redho ngilang ..
gwdjdwi:''loh?redho sama thania kemana?''
gwdwi:udah duluan paling ..

hmm nyusul thania sama redho nyampeee ke ujung kuloonn,sampe ke mana jalan mana ya gw ber3 dwi sama dj?pokoknya jauhhh banget deh!!sampe-sampe di jalan itu gak ada rumah sama sekali,cuma ada pohon pohon aja!begonya gw dwi sama dj,kita malah lurus terus sampe di jalanan itu banyak cahaya warna merahMyEm0.Com
gw:je wi itu merah merah thania sama redho berenti ya?
dwi:iya paling ca
setelah di lewati ternyata ada sekumpulan burung di jalan(gw gaktau burung apa yg jelas warna item terus mata nya berwarna merah dan suara nya nyaring banget!ngiikk ngiikk ngikk)
mau tau kelanjutan kisahnya?tunggu di part II yah
hohohoh ..MyEm0.Com

0 komentar:

Posting Komentar

 

A Girl With Big Dreams Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez