Jumat, 19 November 2010

Dreams comes True

Diposting oleh caca di 02.48
Dreams COMES True?semalem gue mimpi!tau gak mimpi nya apaan?tau gak?tau gak?tau gak?DITELFON sama @justinbieber haha ngarep banget sumpah!Gue mimpi nya sambil nangis,gaktau kenapa kok bisa sampe nangis ya?
Jadi gini cerita nya saudara-saudara!
Alkisah gue baru aja pulang sekolah pas gue idupin hape gak lama kemudian ada yg nelpon gue!Gue juga gak tau nomor nya,kayak nomor luar negri gitu ada + nya kayak nya haha *soktau deh gue*trus gue angkat,dan suara di seberang terdengar seperti suara cowok getooh deh!gue sapa duluan aja deh
Gue:''hallo?''
Suara di sebrang telfon:''hello?Chairizka Sekar Ayu right?''
Gue:''yeah it's me,Who's speaking?''
Suara di sebrang telfon:''Im Justin bieber..''*suara nya sih kayak justin bieber*
Gue:''dieeemm sejenak...diem diem dan diem..''
Hening.Masih gak percaya
Suara di sebrang telfon alias Justin:''hey..?why are you keep silent?''
Gue:''aaa..aaa...aaa..ar..rrr..arreee you really justin..?''*gemeteran nih*
Justin:''haha..yes of course its me?you dont belive me?oh cmon,trust me!!im justin bieber!''
Gue:''ii...ii..Im still not believe!''
Justin:''why you didnt believe me?im really justin bieber..''*sigh*
Gue:''okay okay i believe you are justin bieber!''
Disitu justin cerita kalo dia dapet nomor telepon gue dari E-Mail Yahoo!*kok bisa ya?*dia katanya seneng dapet mention's di twitter dari gue.Haha *mimpi abissss*
karena gue mention in dia mulu,trus pengen cari tau gue siapa :p lalu si justin minta gue ke kota
dubai *mimpi gue ini ketinggian banget ya?untuk nonton dia konser disana.Btw,kenapa gak kota paris apa london kek?yg lebih kerenan dikit napa sih jusss...kok malah ngajak ke Dubai -___-.Besok nya(besok dalam mimpi gue maksudnya)gue terbang ke Dubai naek pesawat Bangao Airlines(?)*emang ada bangao airlines ya?*pas di bandara gue dijemput sama justin!Ohmygod real justin bieber!trus dia cium pipi gw,kanan kiri.Gue diajak jalan-jalan,makan,nonton,sama foto-foto
trus nonton dia konser.Pas dia mau nyanyi-in lagu nya yg Favorite girl,Dia ngomong gini ke para penonton nya.'This song is dedicated for Chairizka Sekar Ayu,she's in here and she wear's blue T-Shirts'*semua mata para penonton pada nengok ke gue!karena cuma gue yg pake baju biru tersebut!*
Pas justin lagi nyanyi,tiba-tiba Mamah gue bangunin gue!buat solat subuh,karena waktu udah menunjukan pukul 5subuh,dan alhasil gue kebangun.Lalu nangis.Nangis karena mimpiin justin bieber!penyanyi favorit gue,huhu
semoga aja mimpi nya jadi kenyataan(Dreams COMES True)



0 komentar:

Posting Komentar

 

A Girl With Big Dreams Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez